Polsek Bandar Pulau Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Dr. Hinca

By Administrator Mar 10, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Surianto menerima kunjungan anggota Komisi III DPR RI Dr. Hinca I.P. Panjaitan beserta Rombongan DRPD Kabupaten Asahan Rabu (08/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut langsung disambutKapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Surianto bersama seluruh Personel Polsek Bandar Pulau.

Dalam sambutannya Kapolsek Bandar Pulau menyampaikan, “Saya ucapkan Selamat datang kepada Bapak Dr. Hinca I.P. Panjaitan selaku Anggota Komisi III DPR RI di Polsek Bandar Pulau.

Kata Sambutan dari Dr. Hinca I.P. Panjaitan, menyampaikan “Kami Anggota DPR RI di Komisi III saat ini dijadwalkan melakukan reses ke daerah dalam rangka menyambut aspirasi dari aparat penegak hukum guna dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat kerja dengan Kapolri”.

“Disini saya memaparkan penerapan RJ (Restorative Justice) tentang kasus Pencurian buah kelapa sawit di Perkebunan dengan melibatkan Kepala Desa membuat Sangsi Sosial kepada para pelaku yang melakukan pencurian buah kelapa sawit di perkebunan untuk mengurangi kepadatan dan biaya anggaran negara yang di keluarkan di LP setempat,”ucapnya.

Lanjut Anggota Komisi III DPR RI memaparkan mengenai Kasus Narkotika untuk memberantas dan Rehap kepada pengguna Narkotika yang ada di wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau dengan melibatkan kepala desa.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *