Dandim DS bersama Muspida Gelar Halal Bi Halal di Makodim DS

By Administrator Mei 8, 2023

Lubuk Pakam, Sinarsergai.com – Kodim Deli Serdang menggelar Halal Bi Hal yang berlangsung di Aula Pandawa Makodim DS, Senin (08/05/23). 

Tampak Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Dim 0204/DS, Ny. Tika Yoga Febrianto menyambut unsur Muspida Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi diantaranya Wakil Bupati Deli Serdang, H.M.Ali Yusuf Siregar, Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, S.IK, MH, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J. Tampubolon.

Selain itu hadir juga Ketua DPRD Deli Serdang Zaky Shahri, Anggota DPRD Deli Serdang F. Partai Golkar Zul Amri, Kaban Kesbangpol Tebing Tinggi, Zubir Azmi Hasibuan,  Asisten 1 Setdakab Deli Serdang, Drs Citra Efendi Capa, Para Staf Kodim 0204/DS dan Danramil Se-Wilkum Kodim 0204/DS.

Dalam sambutannya, Dandim 0204/DS, Letkol. Czi. Yoga Febrianto mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga besar Kodim 0204 Deli Serdang mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin kepada Forkopimda kemudian anggota termasuk rekan-rekan mitra Kodim 0204 kami mohon maaf apabila ada kesalahan selama bertugas baik dari pribadi maupun anggota insya Allah tidak ada kesalahan yang dilihat dari pribadi mungkin kesalahan dalam koordinasi di lapangan mungkin entah itu anggota ataupun kami sendiri di lapangan.

“Kebetulan ini pertama kali kami melaksanakan lebaran di luar kampung yaitu di Deli Serdang karena kami ingin tahu seperti apa sih lebaran di sini, jadi selama ini kita mungkin pulang kampung ke Jawa barat ataupun ke keluarga istri saya di Silo jadi pengen tahu seperti apa sih lebaran di Medan,”ujarnya.

Alhamdulillah kami selama Idul Fitri bisa silaturahmi kemudian ke teman-teman juga yang ada di Deli Serdang, di Medan dan sekitarnya dan merasakan euforia mulai dari malam takbiran sama Kapolres cukup ramai mungkin karena pertama kali setelah covid tidak ada kegiatan dan dilarang juga kami merasakan euforia yang cukup besar di Deli Serdang.

Kami juga mohon maaf apabila selama 9 bulan yang sudah menjabat makanya kami mengambil momen halal bihalal, Ya siapa tahu kalau tahun depan apakah bertemu lagi atau tidak, juga apalagi yang dari DPRD sudah bertarung semua.

“Momen bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Deli Serdang, Tebing Tinggi yang mungkin momen ini tidak akan terulang kembali jadi kami mohon maaf selaku tuan rumah apabila penyelenggaraannya sederhana dan waktunya pun cukup singkat,” ucapnya. (SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *