Kerja Kilat, Satgas Kodim Deliserdang Rampungkan 70 Persen Pembangunan Tugu TMMD Ke-116

By Administrator Jun 5, 2023

Sei Rampah, Sinarsergai.com – Progres pembangunan tugu TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, terus dipacu.

Dalam dua hari pekerjaan, progresnya telah mencapai 70 persen. Dengan rincian pondasi, tapak atau lantai dan badan tugu dengan semen cor.

Hal ini disampaikan Perwira Pengawas TMMD Kodim Deliserdang, Kapten Inf Slamet Hidayat, Senin (5/6/2023).

Dijelaskannya, pembangunan tugu TMMD ini harus bisa rampung seluruhnya sebelum hari Kamis, 8 Juni 2023, saat dilakukannya acara penutupan.

“Jadi, maksimal sampai Rabu, 7 Juni 2023, sudah harus selesai. Karena hari Kamis, 8 Juni 2023 sudah dilakukan acara penutupan TMMD ke-116 TA 2023 secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Kodim 0204/Deliserdang ini,” ucap Kapten Slamet Hidayat.

Hal senada juga disampaikan Sertu Suherman, salah satu personil yang bekerja.

Menurutnya, pembangunan tugu TMMD ini tidak bisa tidak harus sudah selesai dalam satu hingga dua hari ke depan.

“Kita akan kerahkan semua tenaga dan kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan tugu ini sebelum acara penutupan TMMD,” ucapnya.

Saat ini, pekerjaan yang dilakukan berupa mengecor bagian badan tugu. Kemudian memasang dinding keramik, dan pekerjaan membuat lantai.

Semua jenis pekerjaan ini dilakukan masing-masing personil yang ditugaskan untuk menanganinya.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala terutama cuaca, sehingga perampungan pembangunan tugu TMMD ini bisa selesai tepat pada waktunya,” pungkas Sertu Suherman.(SS/Kodim 0204/DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *