Paguyuban Gemako Sembelih 6 Ekor Kambing Kurban

By Administrator Jun 29, 2023

Deli Tua, Sinarsergai.com-Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, Paguyuban Gemako gelar penyembelihan 6 ekor kambing bertempat di Sekretariat Gemako Jalan Genteng Kelurahan Deli Tua, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (29/6/2023).

Ketua Panitia Kurban Gemako Irwan mengatakan, pemotongan hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan hewan kurban ini akan dibagikan kepada anggota Gemako dan warga sekitar Sekretariat Gemako.

“Ada enam ekor kambing yang akan kita sembelih, dan pemotongan hewan kurban selain atas nama saya, juga ada Roni Paslah dan Pak Edi, masing-masing memotong 2 ekor kambing,” jelasnya.

Pak Irwan berharap pada Idul Adha tahun depan Paguyuban Gemako dapat menyembelih lebih banyak lagi hewan kurban, sehingga semakin banyak warga yang mendapatkan daging kurban.

Salah seorang warga penerima daging kurban, Wawan mengucapkan terima kasih kepada Gemako atas kepeduliannya kepada warga, dan berharap Gemako semakin eksis di tahun-tahun mendatang. (rel/mar)