Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi Terima Audiensi KC.Bank Mandiri Cabang Kisaran

By Sinarsergai Feb 27, 2024
Teks foto : Kapolres Asahan AKBP. Afdhal Junaidi SIK,MM menerima kedatangan KC. Bank Mandiri Cabang Kisaran, Selasa (27/2/2024)

 ASAHAN,Sinarsergai.com- Kapolres Asahan AKBP. Afdhal Junaidi SIK,MM menerima kedatangan KC. Bank Mandiri Cabang Kisaran, dalam rangka audensi dan silaturahmi, Selasa (27/2/2024). Silaturahmi itu berlangsung di ruang Perjamuan Polres Asahan yang turut Kepala Cabang Bank Mandiri Sales Manager Bany Adam, Operasional Manager Yuudhy Nugroho dan Kasat Binmas AKP FR. SARAGI, Kanit I Intelkam IPDA B. Togatorop.

Dalam pertemuan itu Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi mengatakan, ia sangat berterima kasih atas kunjungan rombongan Bank Mandiri Cabang Kisaran. Ini juga bentuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Asahan dengan PT. Bank Mandiri khususnya Cab. Kisaran.Ia berharap dengan adanya kunjungan in,i PT. Bank Mandiri Cab. Kisaran dan Kepolisian dapat lebih bersinergi dalam program kedepannya.

Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Dicky Kurniawan menyampaikan bahwa kedatangan kami adalah untuk menjalin kerja sama dalam hal peningkatkan pengamanan, pengawalan, dan pengawasan kantor, aset, dan objek vital Bank Mandiri Cabang Kisaran.(KS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *