Secara Aklamasi M Rizki Ananda Diberi Amanah Jadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Lubuk Pakam Pekan

By Sinarsergai Apr 7, 2024

DELI SERDANG,Sinarsergai.com –
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Pakam menggelar RPP Ranting Kelurahan Lubuk Pakam Pekan bertempat di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (07/04/2024)

Musyawarah yang dihadiri Pimpinan Anak Ranting tersebut, Muhammad Rizki Ananda terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Periode Tahun 2024 – 2026.

Sebagai Ketua terpilih M Rizki Ananda menegaskan, ia bertekad untuk memajukan ormas PP Kelurahan Lubuk Pakam Pekan .

“Saya berharap PP ke depan semakin maju, jangan lihat hari ini apa yang diberi PP kepada kita, tetapi apa yang kita beri kepada PP untuk memberikan kemajuan organisasi ini di Deli Sedang khususnya di Kelurahan Lubuk Pakam Pekan ,” ujarnya.

Ia berjanji akan menyusun pengurus Pemuda Pancasila yang Solid dan mengibarkan bendera Pemuda Pancasila sampai ke akar rumput.

Pemuda Pancasila di Agam diharapkan dapat menjadi organisasi besar untuk kesejahteraan anggota kelak.

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Pakam Bung Eko Deka Sindar berharap kepada Ketua terpilih dapat terus bersinergi dengan pihaknya dan Pemerintah agar segala program yang akan dijalankan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Kita berharap Pemuda Pancasila menjadi terdepan sebagai kaum intelektual dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mengimplementasikan nilai–nilai Pancasila dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan demi esensi dan eksistensi Pemuda Pancasila dikelurahan Lubuk Pakam Pekan.

“Jalin kerja sama dengan Pemerintah, utamakan kekeluargaan, satukan tekad dalam satu kata untuk membesarkan Pemuda Pancasila sampai tingkat basis di Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, ” tegas Eko Deka Sindar yang juga putra dari senior Pemuda Pancasila Sugeng Sigiharto. (Sam)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *