Kader Terbaik PKB Jadi Incaran Di Pilkada Sergai

By Sinarsergai Apr 24, 2024

(Catatan Singkat Politik di Sergai )

Menjelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai yang akan dilaksanakan secara serentak pada November 2024, sudah mulai hangat diperbincangkan bagi berbagai kalangan masyarakat terkait sosok atau vigur yang akan didukung oleh masyarakat dan partai politik pada Pilkada Sergai 2024.

Berbagai pandangan dan pendapat terus bergulir dan dibahas dari pagi hingga larut malam, baik di warung kopi maupun rumah makan sembari nikmati kopi dan teh manis. Suasana malam terlihat ramai di berbagai warung kopi di desa-desa. Namun, dari informasi yang dikumpulkan dari berbagai lokasi belum ditemukan sosok yang benar-benar cocok untuk diberikan dukungan dan amanah maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

“Sosok Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan telah memberikan pernyataan di depan rekan wartawan baru-baru ini untuk majunya kembali dengan mendaftarkan diri sebagai pasangan Bupati Sergai Darma Wijaya dengan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan (Incumbent).

Tersiarnya informasi tersebut membuat putra -putri terbaik di Sergai berfikir panjang dan berulang-ulang untuk maju di Pilkada Sergai tahun 2024.

Adapun saat ini yang menjadi perhitungan,pertimbangan, penantian dan incaran bagi banyak kalangan masyarakat Sergai, sosok pemimpin itu ternyata ada di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sergai. Ketiga sosok ini namanya sudah tidak asing lagi bagi berbagai kalangan masyarakat daerah ini.
Ini nama-nama Kader Terbaik PKB Sergai :

  1. Safaruddin akrab disapa Udin Sirip, masih menjabat sebagai Ketua PKB Sergai
  2. Ir. Loso Mena Sekretaris PKB Sumut dan anggota DPRD Sumut
  3. Mhd. Yunus Purba Anggota DPRD Sergai empat periode.

Ketiga kader terbaik PKB Sergai ini yang dinilai masyarakat mumpuni. Ketiganya juga diketahui sangat dekat dengan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan. Mungkinkah kader terbaik PKB Sergai akan maju di Pilkada Sergai yang memiliki perolehan 5 kursi pada Pileg Sergai tahun 2024. Tanggapan terkait ketiga kader terbaik ini pada terbitan berikutnya.*

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *