Secuil Mengenal Dekat Udin Sirip Kader Terbaik PKB Sergai

By Sinarsergai Apr 24, 2024

(Catatan Singkat Politik di Sergai)

Safaruddin yang akrab disapa Udin Sirip merupakan salah seorang tokoh masyarakat tersohor di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, yang berdomisili di Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Selain sebagai Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sergai, ia juga diketahui masyarakat luas seorang pengusaha dan mantan anggota DPRD Sergai dua periode.

Saat duduk di kursi DPRD Sergai, ia sangat komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat nelayan dan petani. Ia punya komitmen kuat dalam suatu perjuangan untuk kepentingan masyarakat umum. Karir politiknya tergolong cukup bagus. Ia punya kepedulian cukup tinggi terhadap masyarakat kurang mampu perekonomiannya.

Masih menurut pandangan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Serdang Bedagai Ahmad Sudiar,S.Ag, Rabu (24/4/2024), di Kantor Sekretariat di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, bahwa dalam membesarkan PKB Sergai, ia telah banyak berkontribusi, baik dari segi materi dan ide-ide cemerlang.

Saya kira hampir semua masyarakat Sergai mengetahui sosok Udin Sirip. Dia itu seorang pemimpin yang punya karakter tegas dan komitmen. Ungkap Sudiar sembari mengatakan
bahwa Desk Pilkada PKB Sergai sudah terbentuk untuk menerima berkas pendaftaran dan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029.*

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *