Kapolres Pakpak Bharat : Masuk Polri Gratis Dan Jangan Percaya Calo

By Sinarsergai Apr 24, 2024

PAKPAK BHARAT,Sinarsergai.com – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo SH,SIK,M.Si,melakukan pengecekan secara langsung proses Verifikasi dan Rikmin Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024 di Pabanrim Polres Pakpak Bharat, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024 di Polres Pakpak Bharat berjalan aman dan lancar. Dilanjutkan melihat proses Pengukuran Tinggi Badan serta Berat Badan, dan Pemeriksaan Berkas para calon peserta yang merupakan Putra dan Putri Pakpak Bharat yang nantinya akan menjadi sebuah ajang penentuan untuk menjadi insan Polri.

Di sela-sela tersebut, terlihat Kapolres berinteraksi dengan peserta terhadap para Casis yang mendaftar, dengan menanyakan jalur yang dipilih dalam pendaftaran serta memberikan semangat dan motivasi kepada para Casis anggota Polri yang mendaftar di Pabanrim Polres Pakpak Bharat.

Berikan performa terbaik, persiapkan diri dengan sebaik- baiknya, tetap berdoa dan berusaha, sebab usaha dan doa tidak akan mengkhianati sebuah hasil. Jangan pernah percaya dengan oknum ataupun calo yang menawarkan untuk mengurus jadi anggota Polri dengan meminta sejumlah uang.

“Bagi siapa saja yang berminat menjadi anggota Polri gratis tanpa ada dipungut biaya. Rekrutmen Polri sudah berprinsip Betah Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis. ”tegas Kapolres.(Yog)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *