Ketua Eksponen 66 Sergai Dukung Penuh Pasangan Darma Wijaya Dan Adlin Tambunan Lanjutkan

By Sinarsergai Apr 25, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Ketua Eksponen 66 Kabupaten Serdang Bedagai H. Bahrum Abbas, secara tegas mengatakan dukungan penuh terhadap pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan yang akan maju kembali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029.

“Kedua pasangan yang kompak dan dinilai telah berhasil menjalankan program pembangunan khususnya infrastruktur jalan. Perubahan Sergai ini sangat dirasakan masyarakat daerah ini. Pembangunan infrastruktur tersebut telah membantu masyarakat.” ujar Bahrum Abbas ,Kamis (25/4/2024).

“Sulit mencari ganti sosok Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan). Menurut Penasehat MABMI (Majelis Adat Budaya Melayu) Kabupaten Sergai, belum saatnya pasangan Dambaan untuk diganti. Mari kita dukung dan do’akan agar keduanya diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dan kesuksesan untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode berikutnya.”

Jika ada putra-putri terbaik Kabupaten Serdang Bedagai yang ingin mencalonkan diri dan ikut bertarung di Pilkada Sergai, dipersilakan dan tetap kita beri apresiasi juga semangat,namun dukungan penuh tetap diberikan kepada pasangan Dambaan untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan. Tegas Bahrum Abbas. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *