Darma Wijaya Dan Adlin Tambunan Diharapkan Terus Perhatikan Pedagang Kecil Dan Masyarakat Miskin

By Sinarsergai Apr 27, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Pedagang kaki lima yang setiap hari menjajakan dagangannya di Desa Matapao,Kecamatan Teluk Mengkudu dan Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, menuturkan, sudah banyak perubahan di Kabupaten Serdang Bedagai ini, terutama jalan -jalan dibangun dengan bagus dan ada juga yang belum dibangun.

Di bawah kepemimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan, masyarakat kini sudah lega bernafas, karena terbantu dengan jalan yang bagus. Sebelum diperbaiki, kondisi jalan-jalan di desa banyak lobang dan digenangi air di tengah-tengahnya. Alhamdulillah, saat ini sudah bagus.

Sebagai pedagang Mie Ayam Legendaris di Desa Matapao, kata Nur Isnaini akrab disapa Kak Iis (39) warga Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu ,(27/4/2024), ia berharap ada perhatian dari pemerintah daerah ini terhadap pedagang kecil seperti dirinya dan yang lain.

“Majunya kembali Darma Wijaya dan Adlin Tambunan sebagai calon Bupati -Wakil Bupati Sergai, periode 2024-2029, tentu kita dukung dan do’akan agar diberikan amanah kembali melanjutkan kepemimpin berikutnya.”ucap Iis.

Dukungan yang sama juga disampaikan Riski (35) pedagang Es Tebu, berdomisili di Payanibung Desa Sei Buluh,Kecamatan Teluk Mengkudu, mengungkapkan bahwa sosok Darma Wijaya dan Adlin Tambunan cocok untuk melanjutkan kepemimpinan kembali. Semoga Sergai semakin Maju Terus. Ujarnya.

“Kinerja Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan (Dambaan) selama ini sebut Dudik (53) warga Dusun 11 Meteran Desa Firdaus, pedagang Mie Sop di Kebun Kacang Desa Firdaus, sudah bagus dan diharapkan ke depan dapat terus dilanjutkan.” Semoga Sergai semakin maju dan dipandang ke depan.”

Diharapkan juga perhatian terhadap para pedagang kecil, warga miskin dan kurang mampu diteruskan sehingga ke depan masyarakat Sergai secara bertahap dapat tingkatkan pendapatannya dan masyarakat miskin semakin berkurang. Imbuhnya.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *