Kapolres Pakpak Bharat Ajak Masyarakat Perangi Narkoba Secara Bersama

By Sinarsergai Apr 28, 2024

PAKPAK BHARAT,Sinarsergai.com- Menjelang pelaksanaan Ops Antik Toba 2024 Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.H, S.I.K, M.Si melakukan pemasangan spanduk dan baleho berupa himbauan larangan penyalahgunaan Narkoba di beberapa lokasi wilayah hukum Polres Pakpak Bharat,Sabtu (27/04/2024) sekira pukul 13.00 WIB.

“Pemasangan spanduk dan baleho ini menindaklanjuti perintah Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M,Si melalui surat telegram kepada seluruh Kapolrestabes dan Kapolres sejajaran Polda Sumut” papar Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.H, S.I.K, M.Si

“Baliho dan spanduk dipasang pada tempat-tempat rawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah jajaran khususnya Polrestabes Dan Polres sejajaran wilayah hukum Polda Sumut” sambung AKBP Bambang C. Utomo.

Semoga dengan pemasangan spanduk dan baleho himbauan larangan penyalahgunaan Narkoba yang bertuliskan “Dilarang Mengkonsumsi Atau Mengedarkan Narkoba Disini, Hukuman Mati Menanti” dapat mengantisipasi maraknya peredaran dan penyalahgunaan tindak pidana narkoba di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Wilkum Polres Pakpak Bharat” pungkas Kapolres Pakpak Bharat.

“Saya himbau dan mengajak, khususnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, untuk secara bersama perangi dan basmi narkoba, demi masa depan generasi bangsa Indonesia mendatang yang cemerlang.” Narkoba musuh kita bersama. Tegas Kapolres.(Yog)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *