SKT Sudah Terima Dari Kesbangpol,Bupati LIRA Sergai : Organisasi Ini Akan Terus Dikembangkan

By Sinarsergai Mei 20, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Alhamdulillah, Surat Keterangan (SKT) Pemberitahuan Keberadaan Organisasi sudah diterima dari Kantor Kersatuan Bangsa dan Poloitik (Kesbangpol) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Selanjutnya, organisasi akan terus dikembangkan hingga seluruh kecamatan yang ada di Sergai terbentuk. Ujar Bupati LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Sergai Dedek Susanto,Senin (20/5/2024).

Ia meminta kepada seluruh pengurus baik ditingkat kabupaten maupun di kecamatan, agar tetap menjaga kekompakan dan jangan mudah termakan isu yang tidak bertanggungjawab. Laksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan. Jaga nama baik organisasi ini. Lakukan cek dan ricek setiap informasi yang diterima.Tegas Dedek.

Di tempat yang berbeda, Sekretaris Daerah (Sekda) LIRA Sergai Budiman Manik menambahkan, setiap organisasi memang mesti mendaftarkan ke Pemerintah daerah dalam hal ini Kantor Kesbangpol Sergai, sesuai amanah Undang-Udnang No.17  Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Nah, untuk program selanjutnya akan dibahas nantinya jika ada  perbaikan dan tambahan. LIRA tetap mendukung program pemerintah yang pro terhadap masyarakat dan tentunya bersinergi dengan Pemakb Sergai dalam hal pembangunan maupun pelayanan masyarakat untuk Kabupaten Serdang Bedagai lebih baik lagi.Imbuhnya.(ril/R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *