Incumbent Bakal Dapat Imbang, Taufik Kurrahman Maju Jadi Balon Bupati Sergai

By Sinarsergai Mei 22, 2024
Teks foto : Taufik Kurrahman SH salam komando dengan Sekretaris Partai Hanura Sergai M.Idris usai menyerahkan berkas balon Bupati Sergai, Rabu (22/5/2024)

SERGAI,Sinarsergai.com – Suasana politik di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kelihatannya mulai sedikit menghangat dan seru dengan tampilnya beberapa Bakal calon  (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai untuk melawan pasangan Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan yang juga masih maju di pilkada Sergai tahun 2024.

Taufik Kurrahman,SH yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Sergai dari Partai Demokrat sepertinya tidak gentar untuk melawan daripada pasangan Incumbent. Ia telah melakukan pendaftaran di beberapa partai politik sebagai Balon Bupati Sergai dan berkas pendaftaran  juga sudah dikembalikan diantaranya ke Partai Demokrat,PAN, Gerindra dan Partai Hanura Sergai.Hal ini disampaikannya usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Balon Bupati Sergai ke Partai Hanura Sergai yang diterima oleh Sekretaris M.Idris,Rabu (22/5/2024).

Dijelaskannya bahwa ia ikut dalam kontestasi ini salah satu sebagai wujud pengabdian kembali kepada masyarakat. Adapun yang menjadi visinya prioritas bidang pendidikan. Punya berkeinginan  mewujudkan pendidikan yang lebih maju dengan membangun Univertas di daerah ini sehingga para generasi yang ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi dapat lebih mudah dan tidak perlu harus keluar daerah. Selanjutnya, meningkatkan kesehatan bagi semua masyarakat tentunya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sarana prasarana.

Selanjutnya akan mendorong perekonomian masyarakat dengan memajukan UMKM dan memberikan peluang kerja kepada para generasi penerus dengan mengundang para investor untuk berinvestasi di daerah ini membuka usaha yang dapat menampung banyak orang.Ungkap taufik.

Ketua Partai Hanura Sergai melalui Sekretaris M.Idris menerangkan bahwa hingga saat ini yang telah menyerahkan berkas pendafataran balon Bupati Sergai yakni H.Darma Wijaya (Incumbent) dan Taufik Kurrahman. Sebelumnya, pada hari yang sama, Ketua Himpunan Nelayan Indonesia (HNSI) Sergai baru saja mengembalikan berkas pendaftaran Balon Wakil bupati Sergai. Ia memprediksi Pilkada Sergai akan seru dengan tampilnya putra-putra Sergai terbaik dan menjadi imbang bagi pasangan incumbent. Siapapun yang nantinya diusung oleh Partai Hanura, itu adalah putusan DPP Partai Hanura.Tegas Idris.(R-04)  

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *