Dua Hari Raya Idul Adha,Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya Sembelih Tiga Ekor Lembu

By Administrator Jul 11, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Dua hari Raya Idul Adha 1443 H, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI – Perjuangan) Kabupaten Serdang Bedagai menyembelih Tiga ekor di belakang Kantor Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Sergai, Jalan Lintas Sumatra, Komplek Ruko ABC Kecamatan Sei Rampah, Senin (11/7/2022).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Sergai yang juga Bupati Sergai H. Darma Wijaya menuturkan, tahun ini hewan ternak yang di kurbankan ada 4 ekor jumlah keseluruhannya, 3 ekor untuk di Sergai dan 1 ekor untuk DPC PDIP Kota Medan. Alhamdulillah para kader semangat dan tiap tahun insya Allah selalu berkurban”.Daging kurban ini dibagikan kepada masyarakat yang berdomisili di 17 PAC se-kabupaten, dan senior partai.

Hal ini sebagai bentuk pemerataan meskipun tidak seluruh masyarakat menerima.”Semoga daging ini memberikan berkah, baik kepada kader maupun yang berkurban dan masyarakat penerima.” Ujar Darma Wijaya.

Sedangkan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan,Minggu (10/7/2022) menyaksikan penyembelihan Lembu yang merupakan hewan kurban atas nama dirinya dan keluarga di Dusun XV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.(R-04)