Erin Zelia Nawawi Berhasil Juara 1 MTQ Tingkat Internasional,Bupati Sergai Beri Hadiah Tunaikan Ibadah Umroh Gratis

By Administrator Feb 16, 2023

SERGAI,Sinarsergai.com –  Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya mengungkapkan rasa bangganya terhadap Erin Zelia Nawawi (14) warga Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) yang telah berhasil meraih juara I Cabang Tilawah anak-anak Puteri pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tijan An-Nur ke-11 pada tanggal 8-17 Februari 2023 di Qatar, Timur Tengah.

“Sungguh prestasi yang luar biasa diperoleh Erin Zeila. Saya bahagia, anak asal Kabupaten Sergai mampu menjadi juara di arena tingkat Internasional. Ini prestasi yang sangat membanggakan.Ujar Bupati Sergai H.Darma Wijaya di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati Sergai, Kamis (16/2/2023), sembari mengucapkan selamat.”

Prestasi yang sudah di raih ini semoga menjadi motivasi bagi seluruh anak negeri khususnya di Sergai, agar terus menggaungkan Al-Quran dan jangan ragu untuk memngikuti ajang serupa di tingkat Internasional. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, jika Allah sudah berkehendak,” kata Bupati.

“Saya akan memberikan hadiah kepada Erin dan pemenang MTQ tingkat Provinsi Sumut lainnya untuk menunaikan ibadah umroh. Dikatakan Darma Wijaya, sebelum melaju ke ajang MTQ Internasional, Erin merupakan salah satu sebagai menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti MTQ Internasional di Qatar.Ia telah membawa harum nama Sergai di ajang MTQ XXXVIII Provinsi Sumut dengan meraih juara I dan juara II MTQ Nasional XXIX tahun 2022.

“ Kini kedua kalinya Erin mampu mengharumkan nama Sergai di kancah internasional. Semoga prestasi yang telah dicapai tidak membuat lekas puas diri. Teruslah belajar, asahlah ilmu dan kemampuan agar diwaktu-waktu mendatang mampu kembali meraih prestasi yang membanggakan,” tutup Bupati. (R-03)