PKN Asahan Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU

By Administrator Mei 15, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Ketua Pimcab PKN Kabupaten Asahan Guntur Bugis, didampingi Syarifuddin Hrp selaku Sekretaris dan Andi Susilo selaku bendahara serta beberapa Pengurus PKN Asahan menyerahkan berkas dokumen fisik daftar Bacaleg Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). 

Sebagai peserta pemilu tahun  2024 PKN mendapat no urut 9, dalam komentarnya Ketua PKN Asahan mengatakan dengan di serahkannya daftar Bacaleg PKN ke KPU artinya  PKN Asahan siap untuk berlomba dengan Kontestan lainnya dalam memperoleh kursi nantinya. 

Ketua PKN Asahan juga menyampaikan bahwa saat ini berkas yang di sampaikan adalah daftar calon sementara, sehingga tidak tertutup kemungkinan ada perubahan pada Daftar calon tetap nantinya. 

Pendaftaran PKN Asahan diterima oleh Ketua KPU Asahan, Hidayat  dan Komisioner lainnya. Setelah melewati rangkaian verikasi pemberkasan, akhirnya KPU Asahan menandatangani Berita Acara penerimaan berkas Bacaleg PKN Asahan.

Guntur Bugis, beliau menyampaikan bahwa hari ini adalah momentum dalam tahapan pemilu yang harus di jalani oleh semua Partai peserta pemilu tanpa terkecuali yang mana setiap partai mendaftarkan bakal calon anggota legislatif nya.
Dalam keterangan nya beliau menyampaikan bahwa Partai Kebangkitan Nusantara adalah Partai baru yang bernuansa Nusantara yang di dalamnya semua suku dan agama ada. 

“Sebagai Partai baru para anak-anak muda milenial juga bergabung menjadi kader dan simpatisan karena milenial dan pemuda-pemuda adalah generasi penerus bangsa, “PKN mempunyai target khusus dalam merebut kursi legislatif, sehingga seluruh kader akan bahu – membahu dalam mewujudkan target tersebut,” tutupnya.(kk)