Penampilan Sederhana, Masyarakat Kagumi Sosok Dambaan

By Administrator Jun 4, 2023

SERGAI,Sianrsergai.com – Penampilan sederhana Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan), membuat masyarakat kagum dan selalu terkecoh sehingga timbul rasa rindu terus akan kehadiran kedua pemimpin tersebut di tengah-tengah rakyat kecil. Kini dukungan terhadap Dambaan terus mengalir untuk pertarungan Pilkada 2024 akan datang.

Kali ini dukungan tersebut disampaikan oleh Syamsul Tanjung warga Desa Bagan Kuala,Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, yang juga salah satu Ketua Kelompok 80, ia secara tegas menyatakan siap menyumbangkan suara dan berjuang untuk memenangkan Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai untuk melanjutkan tongkat kepemimpin di periode 2024-2029 nanti.

Ia yakin masyarakat juga sepakat roda pemerintahan 5 tahun ke depan tetap dijalankan oleh Dambaan. Hal ini sebutnya, melihat dari berbagai program  pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemkab Sergai dan sangat membantu masyarakat. “Kita bangga punya pemimpin seperti keduanya.”

Dikatakannya, Darma Wijaya ini salah satu sosok pemimpin yang dicintai oleh masyarakat. Orangnya sederhana, ramah dan humoris. Saya beberapa kali melihatnya dalam berbagai acaram, dalam berpenampilan tidak terlalu formal sehingga membuat masyarakat terkejut. Sikapnya yang seperti ini juga membuat masyarakat senang dengannya. Jadi, wajar saja masyarakat berkeinginan kembali beliau dan Adlin Tambunan memimpin Sergai untuk kedua kalinya. ‘Saya bersama keluarga siap nantinya berjuang dan menyumbangkan suara untuk Dambaan.”tegasnya.

“Untuk Kabupaten Serdang Bedagai ungkap salah satu Ketua Kelompok 80 Bebas Sari Siregar, belum kelihatan genrasi penerusnya atau kembaran sosok Bupati Sergai Darma Wijaya ke depan. Dan saya yakin masyarakat masih menginginkan keduanya berpasangan kembali memimpin Sergai ini. Darma Wijaya ini salah satu sosok pemimpin idaman masyarakat.”

Patut untuk dipertahankan dan kemungkinan juga sudah menjadi incaran bagi elit partai politik untuk di masukan dalam bursa pencalonan di arena pertarungan yang lebih tinggi lagi ke depan. Tapi kata Bebas, jika saya ditanya, tetap mendukung Dambaan, dan jika memang Darma Wijaya dipinang oleh elit politik untuk ke arena luar Sergai, kita juga tetap komit mendukungnya. Begitu juga dengan Adlin Umar Yusri Tambunan, tetap kita dukung. Perubahan Sergai ini dapat dilihat secara terang benderang dimasa kepemimpinan Dambaan.Tegasnya.(R-04)