IPEMI Sergai Sediakan Menu Berbuka Puasa Pasien RSUD Sultan Sulaiman

By Administrator Mei 14, 2020

I

Sergai,Sinarsergai.com –  Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyediakan makanan berbuka puasa bagi pihak keluarga pasien yang rawat inap di RSUD Sultan Sulaiman. Beraneka jenis makanan telah siap sedia untuk dinikmati yang diletakan tersusun diatas meja panjang. Makanan ini diberikan secara gratis diantaranya ayam kampung goreng, nasi, Kurma, beraneka jenis kue, ikan, buha-buahan, itu semua diberikan kepada pihak keluarga dan pasien yang masih dalam rawatan tim medis.

Makanan tersebut bisa diambil setiap menjelang berbuka puasa berlokasi di samping Mushalla RSUD Sultan Sulaiman. Pembagian takjil dan makanan berbuka puasa berlangsung dengan tertib, Kamis (14/5/2020).

Wagiati (39) warga Dusun VI Desa Paya Lombang,Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai, menuturkan bahagia bisa berbuka puasa dengan menu yang disiapkan oleh IPEMI Sergai. “Ini sungguh luar biasa, saya sangat terbantu sekali dengan adanya penyedian menu berbuka puasa di RSUD Sultan Sulaiman secara gratis sehingga saya yang menjaga kakak dalam pengobatan tim medis usai melahirkan tidak repor dan harus menambah biaya untuk makan lagi.”