Presiden RI Jokowi Akan Kunjungi Kabupaten Labuhanbatu

By Sinarsergai Mar 12, 2024
Teks foto : Teks Foto: Pimpinan Forkopimda melakukan pengecekan Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Labuhanbatu, Senin (11/3/2024). (Foto Dok/Diskominfo Labuhanbatu)

LABUHANBATU, Sinarsergai.com – Presiden RI Ir.Joko Widodo Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara (Sumut), pada hari Jum’at (15/03/2024) mendatang.Untuk menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia, berbagai persiapan dilakukan unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu.

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L. Malau, Dandim 0209/lb LETKOL INF. Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P. beserta staf, melakukan pengecekan lapangan Helikopter, Masjid Kompi, Masjid Polres Labuhanbatu, Pajak Gelugur hingga gudang Bulog,sejauhmana kesiapan fasilitas yang diprediksi turut dikunjungi. Pengecekan ini berlangsung pada Senin (11/3/2024).

Disela-sela pengecekan tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menyampaikan, rencana kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Labuhanbatu dijadwalkan pada tanggal 15 Maret 2024 mendatang, segala bentuk persiapan telah kita lakukan.

Turut dalam pengecekan berbagai fasilitas kata Ellya Rosa, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/lb. Kabupaten Labuhanbatu ada sebagai tuan kunjungan nantinya Presiden Jokowi,jadi semua fasilitas yang ada harus benar-benar siap dan aman.Ucap Hj. Ellya Rosa Siregar.

“Kita mempersiapkan mulai dari lokasi penyambutan di lapangan Kompi, Mesjid Polres Labuhanbatu, Mesjid Agung, pajak Gelugur dan gudang Bulog.” Kita berharap, semoga segala sesuatu yg sudah dipersiapkan dapat berjalan dengan sukses hingga tiba hari yang dijadwalkan, pungkasnya.(SAH)