Harga Perlengkapan Murah, Toko Rumah Sandal Bunda Sediakan Hadiah Rp10 Juta Bagi Pembeli

By Sinarsergai Jun 25, 2024

DELI SERDANG,Sinarsergai.com – Memasuki ajaran tahun baru 2024, kaum ibu yang ingin mencari perlengkapan sekolahnya dengan harga murah, cukup kunjungi Rumah Sandal Bunda Milik Kita Bersama Idaman Emak Emak “ apa yang dicari telah disediakan dengan harga terjangkau dan murah.

Rumah Sandal Bunda yang setiap harinya diserbu para emak-emak ini, berada di Dusun Ampera Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Tidak hanya emak-emak yang dating dari Kecamatan Lubuk Pakam, Emak-emak dari Luar kecamatan Lubuk Pakam, seperti Kecamatan Pantai Labu, Kecamatan Beringin, Pagar Merbau bahkan Dari Luar Deli Serdang juga datang untuk membeli perlengkapan sekolah dengan harga yang super duper murah ini dan jarakanya dari kota Medan hanya 40 Km saja yang bias ditempuh dengan waktu hampir 1 jam saja.

Bahkan sang pemilik Rumah Sandal Bunda Baim, tidak mau disebut sebagai pemilik, karena Rumah Sandal Bunda menurut Baim merupakan milik kita Bersama, sehingga Emak-emak yang dating untuk memburu perlengkapan sekolah merasa nyaman berbelanja.

Meskipun toko rumah sandal bunda ini terlihat kecil namun baim selaku pemiliknya menyediakan segala kebutuhan yang diperlukan emak-emak dengan pelayanan yang ramah dari belesan pekerjanya sehingga tidak heran masyarakat yang berbelanja di rumah sandal bunda ini mayoritas emak-emak.

Selain menyediakan menyediakan kebutuhan anak sekolah seperti celana sekolah rok sekolah dasi mulai dari tingkat SD,SMP dan SMA bahkan sepatu dan tas hingga buku juga ada dijual, Rumah Sandal Bunda juga menyediakan Perabotan rumah tangga yang dibutuhkan emak-emak dengan harga yang terjangkau pula.

Seperti halnya ibu dara yang merupakan warga dari kecamatan pantai labu mengatakan sangat terbantu dengan adanya rumah sandal bunda karena segala kebutuhan keluarga ada dijual terlebih menjelang tahun ajaran baru, rumah sandal bunda juga menjual segala perlengkapan sekolah.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya Rumah Sandal Bunda Milik Kita Bersama di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam ini, karena selain Harganya yang terjangkau, emak-emak juga senang berbelanja di Rumah Sandal Bunda ini, karena semua kebutuhan sekolah anak ada dijual disini,” Ujar Dara.

Sementara Baim yang mendirikan Rumah Sandal Bunda Milik Kita Bersama idaman emak-emak ini mengatakan, meskipun Baru Satu Tahun Berdiri, namun Emak-emak yang memburu perlengkapan sekolah di toko ini setiap harinya ada ratusan orang.

“Alhamdulillah baru hitungan setahun berdiri, pengunjung cukup ramai datang bersilih berganti. Rumah Sandal Bunda milik Kita Bersama idaman emak-emak ini, menyediakan yang pengunjung cari. Ujar Baim yang mengenakan pakaian SD sambal melayani Emak-emak yang menjadi konsumen setianya.

Ditambahkannya, bahwa keuntungan yang didapati Rumah Sandal Bunda Idaman Emak-emak ini setiap bulannya akan dikeluarkan persen untuk anak yatim piatu yang berada di sekitar lokasi dagangan.

Rumah Sandal Bunda tahun ini menyediakan kupon undian berhadiah 10 juta bagi emak-emak yang berbelanja khusus perlengkapan sekolah dan akan di undi pada tanggal 10 bulan juli tahun 2024 ini.Jelas Baim (R-05)