Tahun 2021 Ditargetkan Terwujud SD Terakreditasi A Sebesar 15%

By Administrator Feb 5, 2020

Dengan mempedomani pembangunan yang diarahkan untuk penuntasan visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan serta tahap konsolidasi untuk memastikan terjadinya perubahan, maka lanjut Bupati, prioritas pembangunan tahun 2021 ditetapkan pada 3 aspek yaitu pemantapan sektor pertanian dan pariwisata, pemantapan kualitas hidup masyarakat dan pemantapan tata kelola pemerintahan. Ucap Bipati.

Sementara Ketua DPRD dr. M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, M.KM menuturkan RKPD Kabupaten Sergai adalah salah satu dokumen yang menjadi dasar dalam penyusunan APBD tahun 2021. “ Kami dari lembaga DPRD Kabupaten Sergai berkeyakinan penuh kepada Pemkab Sergai bahwa rancangan awal RKPD yang akan disosialisasikan ini sudah berdasarkan analisis gambaran umum kondisi daerah.

Ia berharap agar tema, arah kebijakan dan prioritas pembangunan dalam RKPD Kabupaten Sergai hendaknya mengacu kepada analisis dan penelaahan terutama terhadap pokok-pokok pikiran DPRD yang sudah dilakaukan pembahasannya melalui rapat kerja Badan Anggaran DPRD Bersama TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) dan BAPPEDA beberapa waktu yang lalu.Ujarnya.

Hadir saat acara tersebut Wakil Ketua DPRD Sergai Siswanto serta para anggota DPRD Sergai, Asisten Ekbang Ir. H. Kaharuddin, MM, para Kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Sergai. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *