Wakil Bupati Sergai Beri Kejutan Diusia 39 Kikky Febriasi SH,MKn

By Administrator Feb 7, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya turut memeriahkan dan memberikan kejutan dengan membawa bingkisan sebagai hadiah untuk Notaris PPAT (Pejabat Pembuat Akte Tanah) Kabupaten Batubara Kikky Febriasi SH,MKn yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 39, Jum’at (7/2/2020) di rumahnya Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Suasana tersebut semakin ceria disaat Ketua BM3 (Badan Musyawarah Masyarakat Minang ) Yunasril SH,MKn, (suami Kikky) melakukan pemotongan bolu yang diiringi musik menyulanginya ke mulut Kikky dan disambut dengan tepuk tangan Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik juga mantan anggota DPRD Sergai Nuralamsyah SH, MKn, pengacara kondang Ismed Lubis SH,MSP, pengacara berbakat muda Rustam Efendi SH,CPCL, pengusaha Kopi Literasi Sei Rampah Achyar dan undangan.

Kikky disela-sela menikmati bolu menuturkan ucapan terimakasih banyak kepada Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya yang turut memeriahkan perayaan hari kelahirannya. Kehadiran seluruh rekan-rekan semua ini sungguh tidak disangka dan membuat saya sangat terhibur. Ia mendo’akan semua yang datang diberikan umur yang berkah dan kesehatan.Ucapnya.

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya turut menyampaikan selamat HUT buat Kikky Febriasi SH, MKn yang telah berusia 39 tahun. Semoga dengan bertambahnya usia, rezeki juga semakin bertambah sukses menjalani karir,  diberikan keberkahan usia dan semakin harmonis bersama Yunasril. Ungkapnya.

Acara ini berlangsung usai solat Jum’at yang dimulai dengan makan bersama. (R-03) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *