Makan Nasi Lalap Petai Ternyata Enak, Ayo Cicipi

By Administrator Mar 2, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Enaknya Petai ini bukan dikarenakan aromanya yang sangat menyenggat  tapi kelezatan itu dapat dirasakan ketika mengkomsumsinya dengan nasi sebagai lalapan.

Petai ini dapat lebih nikmat rasanya ketika dikomsumsi secara bersama. Memang sih tidak dipungkiri masih banyak juga orang yang enggan memakan Petai ini lantaran memiliki aroma kurang enak. Aroma Petai dapat dirasakan dari nafas orang yang memakannya, begitu juga ketika usai buang air kecil aroma terbang dihembus angin kemana-mana

Terkadang, aroma Petai ini sebut Pengacara berbakat muda Rustam Efendi SH,Senin (2/3/2020) di Firdaus, membuat orang jadi ribut terutama orang yang sudah mengkomsumsi buang angin tanpa suara. Apalagi orang tersebut buang angin saat berada di bus angkutan umum.

Nah, kendati aromanya kurang enak, Petai ini sudah menjadi sayuran Pavorit baginya. Saya bertambah semangat ketika mendampingi mantan anggota DPRD Sumut Wasner Sianturi, Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH,MKn, Sekretaris PDIP Sergai yang juga anggota DPRD Sergai Togar Situmorang  dan Wakil Bendahara PDIP Sergai Elfi Yuliana Napitupulu Amd turut menikmatinya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *