Ketua Tim Penilai Polri Kombes Pol. Meilina D Sririanti S.H : Zona Integritas Harus Diemplementasikan

By Administrator Mar 14, 2020

Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang S.H. M.Hum menyampaikan “Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini diharapkan dapat mewujudkan Good Governace dan Clear Governace. Polres Sergai berkomitmen mewujudkan pembangunan ZI. Saat ini Polres Sergai mewujudkan program kerja Kapolri dan Kapolda seperti Pemberantasan Judi dan Narkoba.” ucap Kapolres.

Polres Sergai telah melakukan perubahan secara umum pada unit unit pelayanan, kita mencanangkan wilayah BERSINAR atau Bersih dari Narkoba di Desa Nagur, dimana desa ini memiliki gambaran buruk sebagai wilayah bebas narkoba, namun dengan upaya yang dilakukan oleh Polres Sergai, daerah itu sekarang sudah mulai berubah dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, Polres Sergai dan Polsek jajaran berkomitmen membangunan Zona Integritas (Zl), yang ditunjukkan dengan penandatanganan Fakta Integritas.

” Kami berharap kepada tim agar diberikan masukan-masukan guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polres Sergai. Kami berharap ditahun ini kiranya dapat mencapai Zona Integritas.”kata Kapolres AKBP R.Simatupang S.H. M.Hum. (R-03)