Ketua Tim Penilai Polri Kombes Pol. Meilina D Sririanti S.H : Zona Integritas Harus Diemplementasikan

By Administrator Mar 14, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ketua Tim Penilai Internal (TPI)dari Mabes Polri Kombes Pol Meilina D Sririanti S.H mengutarakan membangun komitmen bersama Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tidak hanya dicanangkan namun harus diemplementasikan.

“Saya berharap kita semua bisa berubah kearah yg lebih baik. Polri memiliki tugas pokok yang mulia.Disamping kita melakukan penegakan hukuman dengan pelayanan publik yang prima. Berkaitan dengan itu masyarakat yang akan melakukan legitimasi dan legalitas. Nah untuk itu Polri harus mendapatkan pengakuan dari masyarakat bahwa pelayanan Polri dinilai positif. Hal ini ditegaskan Kombes Pol. Meilina D Sririanti S.H Sabtu (13/3/2020) di Mapolres Serdang Bedagai (Sergai) saat melakukan penilaian.

Usai memberikan arahan, tim melanjutkan Tim Penilai Internal Polri mengecek ruangan unit pelayanan, ruangan SPKT, lokasi Uji Praktek SIM, Ruang Pelayanan SIM, ruang SKCK, ruang sidik jari dan melakukan cek terhadap spanduk pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polres Sergai.

Sebelumnya tim penilai dari Mabes Polri diterima oleh Kapolres Sergai
AKBP R.Simatupang S.H. M.Hum terima Tim Penilai Internal Polri
yang turut mendampingi tim penilai diantaranya Bedagai Kabag RBP Polda Sumut AKBP. Patar Maruli Silalahi S.I.K, Kapolres Sergai AKBP R.Simatupang S.H., M.Hum, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto S.Sos. M.H.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *