DPRD Sergai Batasi Kegiatan Luar Daerah, Kadisdik Sergai Drs. Joni Walker Manik MM : Sekolah Akan Segera Diliburkan

By Administrator Mar 17, 2020

Himbauan dari Provinsi Sumut itu tetap dikembalikan kepada Pemerintah Kabupaten/kota. Artinya ini selain kebijakan dari kepala daerah, himbauan yang sama juga sudah dikeluarkan oleh pemerintah pusat dalam ini Menteri secara nasional.

Nah, jika memang ada seruan maupun himbauan dari pemerintah pusat siswa/siswi diliburkan, maka sebaiknya dijalankan.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat supaya tidak terlalu panik menghadapi virus corona ini ?

Justru itu mari kita tingkatkan hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri, makanan, tetap kita menjaga imunitas tak kalah pentingnya. “Jika imunitas kita lemah maka apapun itu maupun virus corona ataupun yang lain virusnya pasti bisa menyerang kita dari segi kesehatannya.

Intinya sebut dr. Riski, tinggal bagaimana peran pemerintah melalui dinas kesehatan untuk bisa mensosialisasikan kepada masyarakat dan terutama bagi seluruh anggota DPRD Sergai untuk antisipasi terjadinya suspek Covid-19 ini. Ungkapnya.

Sementara para guru dan siswa masih saja berlangsung aktivitas proses belajar mengajar di sekolah dasar (SD),SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik MM yang dihubungi via WhatsApp mengatakan “libur akan segera. Pihaknya sudah Sosialisasi Sikap Pelajar yang kita liburkan, mungkin besok kelanjutan rapat dijajaran Dinas Pendidikan Sergai.” Jelasnya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *