DPRD Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Sergai TA 2019, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya Apresiasi Kinerja Pansus

By Administrator Mar 17, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Rapat Paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dengan agenda mendengarkan dan membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sergai tahun 2019,. di gedung DPRD Sergai Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai, (17/3/2020).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan SH,MKM, yang dihadiri Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,MAP.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dalam kesempatan tersebut mengharapkan Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Sergai nantinya dapat melakukan pembahasan secara sinergis melalui mekanisme yang ada, sehingga LKPJ ini dapat diterima, dipertanggungjawabkan dan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kinerja dari Pansus I dan Pansus II terkait dengan pembentukan peraturan DPRD tentang tata tertib, kode etik dan peraturan DPRD tentang tata beracara Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sergai. Dengan itu diharapkan dapat menjadi acuan bagi Ketua, Wakil Ketua, Aggota dan Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Sergai dalam menjalankan tugas, fungsi dan wewenangnya.Ujar Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *