Sekda Laporkan Perkembangan Terkini Penanganan Covid 19 ke Gubernur

By Administrator Mar 25, 2020

Medan.Sinarsergai.com-Guna memantau kondisi terkini perkembangan penyebaran wabah virus corona (covid-19) di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Sekda Ir Wiriya Alrahman MM mengikuti Rapat Koordinasi yang dpimpin Gubsu H Edy Rahmayadi melalui video conference di Command Center Jalan Kapten Muslim No 2, Selasa (24/3).

Dalam video conference yang diiikuti kepala daerah se-Sumut itu, Sekda melaporkan perkembangan pandemi Covid 19 dan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemko Medan. Selain itu, Sekda juga melaporkan kepada Gubsu adanya peningkatan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Medan.

“Sampai dengan hari ini, pukul 13.00 WIB, ODP 188 orang, sebanyak 83 sudah melewati masa observasi selama 14 hari dan dalam kondisi sehat, dan sisanya 105 masih dalam pemantauan yang dilakukan oleh Puskesmas-puskesmas yang ada di Medan,” papar Sekda didampingi Kadis Kesehatan dr Edwin Efendi, Kepala BPBD Arjuna Sembiring, dan Kadis Kominfo Zain Noval SSTP MAP.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *