Bupati Sergai Ir. H. Soekirman Kunjungi RSUD Sultan Sulaiman Malam Hari

By Administrator Apr 5, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman melakukan Sidak (Inspeksi mendadak) ke RSUD Sultan Sulaiman dalam rangka melihat kesiapan tim medis dan kelengkapan medis dalam penanganan pasien yang terindikasi penyakit Virus Corona (Covid-19), maupun pasien Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Saat kunjungan tersebut, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang didampingi Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy, menyempatkan berbincang-bincang dengan tim medis. Dalam perbincangan tersebut Ia berharap semua tim medis yang menanganani pasien yang masih ODP dan PDP benar-benar dapat menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), sehingga terhindar dari virus Corona. Ungkap Bupati Sergai, Minggu (5/4/2020) pukul 22.00 Wib.

Disamping itu, Bupati Sergai yang juga Ketua Gugus Tugas penangan Covid -19 Kabupaten Sergai melakukan pengecekan ketersediaan alat medis dalam penanganan pasien yang ODP dan PDP. Sebelum ke RSUD Sultan Sulaiman, Bupati mengunjungi puskesman di Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah,Sergai.

Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy terkait penangab pasien ODP dan PDP, tim medis sudah siap. Semua ruang setiap hari di semprotkan dengan cairan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Selain ruangan, semua pasien sebelum memasuki ruangan juga sudah diberikan sprotsn cairan. disinfektan. Ujarnya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *