Tabrak Mobil Hundai, Bus Penumpang Karya Agung Terbalik Dijalinsum

By Administrator Apr 13, 2020

Seirampah, Sinarsergai.com- Diduga kurang berhati-hati, Bus mobil penumpang Karya Agung menabrak mobil Hyundai di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya Depan ruku ABC persisinya pintu masuk Pajak Seirampah, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai. Senin(13/4/2020) pukul 13:30WIB.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi Mobil Yundai mengalami rusak dibagian samping sebelah kanan akibat ditabrak Bus karya agung. Sedangkan Bus Karya agung juga mengalami rusak dibagian kanan akibat terbalik di pinggir parit jalinsum.

Pantuan dilokasi, Mobil Bus penumpang karya agung dengan nomor polisi BK 7039 WA yang dikemudikan oleh Jannes Silaban(35) warga Desa Sitio II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas dengan membawa 4 penumpang dari arah Tebingtinggi menuju medan.

Namun setiba dilokasi diduga kurang berhati-hati dan dengan kecepatan tinggi dari arah bersamaan dari Tebingtinggi menuju Medan tidak mengetahui adanya Mobil Yundai dengan nomor polisi BK 1465XI dikemudikan oleh Hermansyah(34) warga Dusun I kampung pala, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *