Pengusaha Perumahan Elit Bersama Lanud Sowendo Bagikan 3.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

By Administrator Apr 22, 2020

Medan,Sinarsergai.com – Dari Hasil Data Perintah Provinsi Sumatera Utara peningkatan jumlah warga yang kena PHK akibat Dampak Covid-19 begitu signifikan, jumlah masyarakat miskinpun semakin bertambah. Hal inilah yang membuat sejumlah pengusaha Warga Tionghoa dari 10 Perumahan Elit di sekitar Pangkalan Udara Soewondo Medan tergerak dan memberikan bantuan Paket Sembako untuk Dua belas Kelurahan yang ada di sekitar Bandara Lanud Soewondo.

Pengusaha Tionghoa dari Sepuluh perumahan elit yang ada di sekitar Bandara Lanud Soewondo seperti perumahan Taman Malibu Indah, Polonia Riverview, Taman Polonia,Grand Polonia, The Place Residence, The Versailes Polonia, Villa Polonia Indah, Cityview, Padang Golf Mansion dan Villa Polonia, bekerjasama dengan pihak Lanud Soewondo Medan, Sumatera utara membagikan 3.000 paket sembako untuk warga kurang mampu.

Pemberian bantuan kepada 3.000 kepala keluarga kurang mampu yang berdampak covid-19 ini berlangsung di Hanggar Bandara Soewondo, Rabu (22/4/2020) dihadiri Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto dan seluruh pengurus dari sepuluh perumahan elit di sekitar Bandara Soewondo.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *