Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya Serahkan Sembako Kepada Janda

By Administrator Apr 22, 2020

Diungkapkannya, kegiatan sosial ini berawal dari keterpanggilan jiwa untuk membantu masyarakat. Ia perihatin ketika dua janda tua bernama Reben (77) dan Raminem (63) warga dusun VII Desa Firdaus yang belum menerima bantuan saat itu dan sangat mengharapkan uluran tangan dari orang-orang yang memiliki rezeki lebih hanya untuk menyambung hidup sehari-hari.

Berangkat dari terharu dan sedih melihat dua janda tua miskin tersebut, Zuhari bersama anggota bersepakat mendirikan posko peduli masyarakat dampak Covid-19.

Ditambah Zuhari, bantuan tersebut juga diterima dari para pengusaha, pejabat Pemkab Sergai yang akan disalurkan ke masyarakat dampak Covid-19.

“Sembako selebihnya ini akan kita bagikan bertahap ke rumah-rumah warga oleh anggota IWO Sergai sesuai dengan data yang telah masuk.” Jelas Zuhari.

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya usai menyerahkan bantuan mengutarakan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh IWO Sergai dengan berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu dan dampak Covid-19.

Masih katanya, ini merupakan bentuk kepedulian IWO terhadap dengan masyarakat yang terdampak Covid-19, wabah ini semoga cepat teratasi di Sergai. Semoga dengan adanya bantuan berupa beras, mie instan, telur minyak goreng, kuranya masyarakat dapat diringankan bebannya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari sembari mengucapkan kegiatan ini sama halnya telah membantu pemerintah daerah.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *