Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya Serahkan Sembako Kepada Janda

By Administrator Apr 22, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dengan mengendarai sepeda motor bersama Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril,SH,MKn dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari kunjungi rumah warga untuk menyerahkan bantuan Sembako secara simbolis kepada 12 orang janda berdomisili Dusun VII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai,Sumatera Utara (Sumut),Rabu (22/4/2020), terdampak Covid-19.

Selain menyerahkan bantuan, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang terharu melihat kondisi rumah Murti (53) seorang janda warga Dusun VII Desa Firdaus, yang berdinding tepas dan nyaris roboh tersebut dengan ukuran 5 x 5 meter, secara spontan langsung akan memberikan bantuan dengan melakukan renovasi rumah janda miskin tersebut.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari, bantuan ini merupakan bdntuk kepefulian kita terhadap masyarakat yang bantuan tersebut diperoleh dari berbagai kalangan. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya dengan menyalurkan bantuan berupa beras 1 ton, Ketua IPEMI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih yang turut menyumbangkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *