Artis Cantik Ini Senang Belanja Online

By Administrator Mei 3, 2020

Jakarta,Sinarsergai.com – Artis muda cantik Aaliyah Massaid mengaku sangat senang berbelanja secara online selama Pandemi Virus Corona -19. Ia menajdi betah di rumah sesuai anjuran pemerintah agar melaksanakan aktivitas di rumah aja. Hal baru maupun kegiatan baru ini ia ceritakan ketika menjadi bintang tamu acara KapanLagi Buka Bareng, Sabtu (2/5/2020) kemarin, Aaliyah Massaid sempat bercerita soal kegiatan apa saja yang ia lakukan selama di rumah. Salah satunya adalah soal dirinya yang jadi kecanduan belanja online         

Gara-gara harus terus berada di rumah, banyak orang yang semakin sering belanja online. Ternyata hal tersebut juga dilakukan oleh Aaliyah Massaid. “Aku kecanduan banget belanja online, aku hampir setiap malam, aku ngeliatin online shop sampe kayak aku kalo lagi video call bareng temen-temen rame-rame, karena udah nggak tau mau ngapain lagi, dan misalkan ke mall kan bisa liat-liat segala macam, ini bisa liat-liatnya di hape,” tuturnya.

Meski kecanduan belanja online, Aaliyah sempat memberikan tips agar tidak jadi boros selama pandemi ini. “Untung kalau tips dari aku, kalau nggak mau boros, jangan punya M-Banking. Sumpah, jangan. Itu akan cepat banget habis. Untung aku nggak punya jadi kadang kayak mau beli harus transfer jadi mager. Jadi tetep ketahan,” pungkasnya. (R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *