Kapolres Sergai Kembali Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

By Administrator Mei 10, 2020

Sergai,Sinarsergai.com- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum didampingi Waka Polres Sergai Kompol Sofyan SH menyerahkan bantuan sembako sebanyak 500 paket dan masker kepada pengurus Gereja Pentakosta Indonesia se-Kabupaten Sergai di Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, Sergai,Minggu (10/5/2020).

Bantuan ini diserahkan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Sergai. “Ini merupakan bentuk kepdulian dari Polres Sergai terhadap masyarakat yang saat ini mengalami dampak Pandemi Covid-19. Selain menyerahkan bantuan, Polres Sergai sebelumnya juga telah mendirikan dapur umum dan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.” Ujar Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum.

Untuk meringankan beban ekonomi para pengurus dan jemaat gereja yang terdampak Covid-19, Polres Serdang Bedagai berbagi paket sembako ini. Kegiatan sosial Polres Sergai ini akan terus dilakukan dengan membantu semua elemen masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Sergai.Ungkapnya. Nah, dalam kesempatan tersebut turut meneyerahkan secara simbolis Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang kebetulan hadir pada kegiatan sosial Polres Sergai tersebut.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *