Dapat Ongkos Tukang Dari Darma Wijaya,Korban Angin Putting Beliung Ucapan Terimakasih

By Administrator Mei 15, 2020

Teluk Mengkudu,Sinarsergai.com – Masyarakat di Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, menerima bantuan dari Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya berupa uang tunai untuk meringankan biaya bayar upah tukang dalam memperbaiki rumah yang rusak diterjang oleh Angin Putting Beliung. Dana  tukang yang telah diberikan tersebut hanya diperuntukan bagi 24 Kepala Keluarga (KK) sesuai jumlah data korban bencana alam yang ada di desa tersebut.

Kepala Desa Sei Buluh Subandi, Jum’at (15/5/2020) mengatakan, bantuan ini untuk kedua kalinya diserahkan oleh Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya ke masyarakat korban bencana alam disini. Sungguh tinggi kepedulian Darma Wijaya terhadap masyarakatnya. Masyarakat sungguh terbantu dengan adanya uluran tangan dari Wakil Bupati. Ujar Subandi.

Supon salah satu korban bencana Angin Putting Beliung berdomisili di Dusun V Paya Nibung Desa Sei Buluh menuturkan, banyak terimakasih kepada Darma Wijaya Wakil Bupati Sergai yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya buat membantu kami yang sedang mengalami musibah ini.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *