INI dan IPPAT Salurkan Bantuan 187 Paket Sembako ke Masyarakat Korban Bencana Angin Puting Beliung

By Administrator Mei 17, 2020

Perbaungan,Sinarsergai.com – Bantuan bagi masyarakat yang mengalami bencana alam di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat. Bantuan yang distribusikan sebanyak 187 paket Sembako berupa beras 5 Kg, gula pasir, Minyak Goreng, Mie instan berasal dari Pengurus Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (sergai) Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) untuk 45 KK (Kepala Keluarga) khusus di Desa Sei Nagalawan.

Bantuan tersebut kata Wakil Ketua INI Sergai Yunasril SH,MKn, Minggu (17/5/20200) sudah dibagikan kepada masyarakat,Sabtu (16/5/2020) di Aula Knator Desa Sei Naglawan Kecamatan Perbaungan. Bantuan ini diserahkan oleh Wakil Bupati Sergai H.DarmaWijaya, Ketua GOPTKI Sergai Hj.Rosmaidah Saragaih Ketua Ikatan Notaris Indonesia Sergai Hardisyah N.Keloko SH,MKn dan Ketua Pengurus Daerah IPPAT Sergai Wan Marsella SH,MKn secara langsung.

Selain di Desa Sei Nagalawan sebut Yunasril lagi, bantuan juga disalurkan ke masyarakat di Desa Lubuk Bayas 53 paket, Desa Kota Galuh dan Desa Karang Anyar Kecamatan Perbaungan. Selanjutnya ke Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu 30 paket.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *