Kapolres Sergai Minta Personel Kawal Dan Jaga Bantuan Pemprovsu Dengan Baik

By Administrator Mei 19, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum secara tegas memerintahkan personel yang bertugas menjaga bantuan berasal dari Pemerintah Propinsi Sumatera Utara (Sumut) yang disimpan pada gudang logistik di Dusun IV Desa PON,Kecamatan Sei Bamban dan Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Seirampah,Sergai, agar tetap fokus melakukan pengawalan dengan baik.

Apalagi selama penyebaran wabah virus corona berlangsung dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M. Hal ini ditegaskannya saat melakukan peninjauan di dua gudang penyimpanan bantuan tersebut mendampingi Plt. Kabiro Sosial Provinsi Sumatera Utara H. MHD. Fitriyus, Selasa (19/5/2020).

Peninjauan yang dilakukan ini sebut Kapolres, untuk melihat kelayakan situasi gudang, sekaligus memastikan keamanan dari segala jenis bantuan sembako yang disimpan itu agar senantiasa terjaga dengan baik, Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dinas kesehatan untuk pengecekan bahan Pokok layak atau tidak layak untuk disalurkan ke masyarakat.

“Kita ingin, bantuan yang akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 secara bertahap itu tetap aman dan layak untuk dikonsumsi masyarakat,” ujarnya. Di samping memantau lokasi penyimpanan bahan pangan, Perwira Melati Dua Emas itu juga menekankan dan memotivasi anggotanya supaya tetap fokus dalam menjaga bantuan tersebu.

“Bantuan ini harus kita kawal dan jaga dengan baik. sehingga, puluhan ton berbagai bahan pangan yang tersimpan itu dapat disalurkan dalam kondisi baik ke masyarakat terdampak covid 19,” kata Kapolres. Kedua lokasi gudang logistik bantuan sembako oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terlihat dijaga secara ketat oleh personel TNI-Polri maupun para perangkat desa setempat. Saat peninjauan tersebut terlihat hadir Bupati Sergai, Ketua DPRD Sergai dr.Riski Ramadhan Hasibuan dan Sekdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *