Darma Wijaya Serahkan APD Dari V-Gen Accsessories Kepada RSUD Sultan Sulaiman

By Administrator Mei 30, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menyerahkan bantuan Alat Pengaman Diri (APD) milik V-Gen Accsessories kepada Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy Sabtu (30/5/2020) di halaman RSUD Sultan Sulaiman Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah,Sergai.

“Terimakasih diucapkan tentunya kepada V-Gen Accsessories yang turut berpartisipasi dalam pencegahan penanganan Covid-19 di daerah ini.

Bantuan yang baru diterima ini membuat Pemerintah Kabupaten Sergai semakin bersemangat dalam bekerja menangani Pandemi Covid-19 terutama para tim RSUD Sultan Sulaiman. Ujar Darma Wijaya.

Saat ini kebutuhan akan APD cukup tinggi di Indonesia, untuk itu mari kita bergotong royong antara pemerintah dengan masyarakat dan pengusaha guna meringankan beban masyarakat dampak Covid-19 sehingga bisa diatasi dengan mudah.

Selanjutnya ia menghimbau kepada masyarakat Sergai untuk terus menjaga kesehatan, rajin cuci tangan dengan sabun, pakailah masker saat bepergian dan hindari kerumunan masa, dengan kita mengikuti protokol kesehatan maka membuat penyebaran Pandemi Covid-19 akan semakin kecil dan wabah semakin cepat berlalu.”Ungkap H Darma Wijaya.

Dikesempatan yang sama Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PKB Ir. Loso menyampaikan V-Gen Accsessories telah menyerahkan bantuan berupa APD di Empat rumah sakit yaitu Rumah Sakit Melati Perbaungan, RSU Trianda Desa Bengkel dan Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Sulaiman dan Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *