Masyarakat Sergai Heboh, Mata Lembu Tiga

By Administrator Mei 30, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Mata anak Lembu memiliki Tiga sejak lahir yang diperkirakan baru berusia dua hari saja. Posisi mata anak Lembu ini duanya pada posisi yang biasa dan satu lagi pada posisi persis di kening. Kelebihan mata anak Lembu ini menjadi kehebohan bagi masyarakat Sergai bahkan kini sudah berdatangan dari daerah lain yang ingin melihat keanehan panca indra yang dimiliki Lembu Bambang (32) warga Dusun II Desa Dolok Sagala Kecamatan Dolok Masihul,Sergai.

Fenomena lahirnya anak Lembu ini kata Tokoh Pemuda Sergai Alpian Purba, Sabtu (30/5/2020) sungguh mengejutkan pemiliknya dan masyarakat Kecamatan Dolok Masihul. Bayi Lembu bermata tiga tersebut dilahirkan oleh induk yang berusia 6 tahun tepat pada Jum’at (29/5/2020) sekira pukul 04.00 Wib. Informasi Lembu bermata Tiga itu sangat cepat beredar ke masyarakat luas sehingga menjadi tontonan bagi warga yang penasaran ingin melihat bentuk seutuhnya.

Kejadian seperti ini kata Alpian, mungkin ini yang pertama kalinya dan sangat banyak menerik perhatian masyarakat. Sebab bentuk fisiknya berbeda dengan anak Lembu yang lainnya. “Mari kita do’akan kejadian ini bertanda membawa rezeki bagi pemiliknya dan baik juga masyarakat Dolok Masihul.” Keanehan yang ada pada anak Lembu itu hanya dimata saja, sementara fisik yang lain normal, begitu juga dengan suaranya. Ungkap Alpian.

Pemilik Lembu mata Tiga Bambang menuturkan bayi itu merupakan yang ketiganya dilahirkan oleh induknya. Kondisi anak Lembu itu dalam keadaan sehat wal’afiat, begitu juga keberaan mata yang ketiga anak Lembu itu. Memang begitu cepat informasi anak Lebu lahir bermata tiga ini ketengah-tengah masyarakat. Ia mengaku tidak ada firasat maupun mimpi dan tanda-tanda yang aneh sebelum lahirnya bayi lembu berrmata tiga tersebut.Jelasnya.

“Saya hanya berdo’a agar anak Lembu tersebut dan induknya dalam keadaan sehat hingga dewasa nantinya dan dapat melahirkan anak dari Lembu bermata Tiga tersebut.:” Ujar Bambang.(R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *