Monitoring Dan Evaluasi BLT Dana Desa Berlangsung Sukses, Bupati Dan Wakil Bupati Sergai Berikan Apresiasi

By Administrator Jun 8, 2020

Sergai,Sinarsergai.com –
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya berikan apresiasi terhada kegiatan monitoring dan evaluasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa berikut bantuan lainnya di Sergai berlangsung sukses. Monitoring tersebut berlangsung di Wisma Juang Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan dan Kantor Camat Pegajahan tersebut turut hadir Kapolres Sergai AKBP Robin Panjaitan,Kajari Sergai Paian Tumanggor, SH,Senin (8/6/2020)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sergai Ir H Soekirman memberikan apresiasi trrhadap pelaksanaan kegiatan hari ini. Kita mengevaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan secara khusus yaitu pelaksanaan bantuan sosial dalam masa Pandemi Covid-19.

Dikatakannya, sejak negara kita ditetapkan mengalami masa darurat kesehatan February yang lalu, atas dasar Kepres no. 7 tahun 2020 dibentuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang awalnya dipimpin oleh Kepala BPBD yang kemudian dievaluasi dengan Keppres Nomor 9 yang mengatur Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten dipimpin oleh Bupati dibantu dengan para wakil dan jajaran lainnya seperti koordinator dan lainnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *