Istri Sekretaris PDIP Sergai Meninggal Dunia, Nikmatnya Rasa Sambal Andeliman Jadi Kenangan Tak Terlupakan

By Administrator Jun 20, 2020

“Keramah tamahan dan kebaikan beliau menjadi ingatan bagi kita semua. Ternyata kata Yunasril, bukan hanya saya saja yang merasakan kehilangan sosok ibu yang baik itu, Ketua PDIP Sergai Darma Wijaya, General Manager PTPN3 Distrik Serdang Satu Arsam Edwin Lubis , Kabid Umum Dr. Ridho Syahputra Manurung SH,M.Hum, APK Kebun Pamela Ibnu Syahputra Sutomo SH dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari, merasakan kehilangan juga. Dihimbau kepada semua keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar menghadapi cobaan ini.Ungkap Yunasril didampingi Pengacara Kondang Ismet Lubis SH,MSP.

Kasat Pol PP Sergai Drs. Fajar Simbolon yang berdampingan dengan Kadis PMD Sergai Ikhsan AP,M.Si menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya istri tercinta dari Togar Situmorang dan semua yang bernyawa akan kembali kepada Tuhan Yang Masa Esa, namun kita tidak tahu kapan itu hanya Tuhan yang mengetahuinya itu. Mari kita kirim do’a untuk ibu tercinta yang telah mendahului kita semua untuk selama-lamanya. Ujar Fajar diahdapan semua anak dan keluarga.

Sekretaris PDIP Sergai Togar Situmorang selaku suami menuturkan ungkapan terimakasih kepada kawan yang hadir ke rumah duka ini. Istri tercinta ini semasa hidupnya memang sangat pengertian dan perhatian sekali dengan saya, beliau terkadang dalam kondisi sakit rela ditinggal dirumah dan saya diizinkan untuk pergi keluar kota urusan partai dan pemerintahan. Ibu anak-anak ini memang sabar dan sangat cepat respon jika ada datang tamu bahkan Lima anaknya dilibatkan untuk memberikan pelayanan dalam menyajikan makanan yang dibutuhkan. Sungguh luar biasa pelayanannya terhadap saya dan pengertian sekali. Saya sangat kehilangan sosok ibu seperti Remi Boru Simbolon ini. Semoga beliau tenag di Surga sana.Ucap Togar.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *