Istri Sekretaris PDIP Sergai Meninggal Dunia, Nikmatnya Rasa Sambal Andeliman Jadi Kenangan Tak Terlupakan

By Administrator Jun 20, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Istri Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Remi Boru Simbolon yang akrab disapa Opung Klarisa (56) menghempuskan nafas terakhir Kamis (18/6/2020) sekira pukul 23.30 Wib di RS Elisabet Medan. Sebelum meninggal dunia, ia diketahui dalam keseharian sangat aktif menekuni kerjaan sebagai guru di SDN 1002100 Sei Periuk yang tinggal bersama suami Togar Situmorang anggota DPRD Sergai yang juga Sekretaris DPC PDIP Sergai di Dusun III Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi,Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara (Sumut).

Upaya pihak keluarga kata tokoh Pemuda Sergai Yunasril SH,MKn yang merupakan teman dekat Togar Situmorang, Sabtu (20/6/2020) saat takjiyah, sudah cukup maksimal untuk mengobati penyakit yang diderita. Memang almarhumah itu diketahui berobat belum lam aini ke  RS di Medan  mengidap penyakit dalam yang sudah lama.

Penyakit yang diderita Remi ini tidak pernah diberitahu oleh Togar bahkan setiap ditanya kondisi sang istri jawabnya sehat. Ibu Lima orang anak ini dikenal sangat baik kepada semua orang bahkan setiap datang para tamu ia tidak lupa menyajikan Sambal “Andeliman” yang punya rasa tidak ada duanya di Sergai. Sambal Andeliman buat beliau sungguh sulit dilupakan rasanya sebab bisa mengeluarkan banyak keringat dan enak dilidah.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *