Kapolres Sergai Minta Personel Dan Keluarga Jadi Contoh Patuhi Protokoler Kesehatan

By Administrator Agu 22, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan himbauan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 terhadap masyarakat,  maka kita sebagai contoh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum, Sabtu (22/8/2020) dalam arahan dan bimbingan kepada para Kabag, Kasat, dan Perwira, menekankan personel dan keluarganya harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Tegasnya.

Kapolri bersama Panglima TNI sambung Kapolres, telah menggalakkan sosialisasi Inpres No 6 thn 2020, pada intinya memaksimalkan penerapan protokol kesehatan di massa pamdemi, serta terdapat tindakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan. Saat ini Pemkab Sergai sedang dalam proses membuat Peraturan Bupati Serdang Bedagai dalam melengkapi Pergub Nomor 34 Tahun 2020 sebagai dasar kita melakukan penindakan di Serdang Bedagai.

Dikatakannya, menjawab pertanyaan masyarakat tentang pelaksanaan pesta, Sat Intel diminta dalam pemberian izin keramaian berkoordinasi dengan Satgas penanganan Covid19 kecamatan.Nah, terkait mewujudkan Pilkada Sergai aman dan sukses sebut Kapolres, maka kegiatan temu dengan berbagai tokoh tetap dilaksanakan menindaklanjuti instruksi Waka Poldasu dengan melakukan kunjungan kepada tokoh berpengaruh di daerah ini.

Kemudian, seluruh Satker agar membuat kalender Kamtibmas agar lebih mudah untuk melakukan perencanaan kegiatan. Masih kata Kapolres,  saat ini Polri telah melakukan rekrutmen Bintara Polri agar tetap melakukan sosialisasi terhadap tahapan penerimaan Polri tahun 2020.

Begitu juga dengan tahapan Pilkada Sergai, intel, Binmas, Bhabinkamtibmas, Gakkumdu tetap memonitor sehingga segala masalah dari Pilkada dapat kita minimalisir dan dapat di selesaikan. Harap Kapolres. Selanjutnya, pada malam libur tetap dilakukan pelaksanaan cipta kondisi, melakukan razia dan patroli pada lokasi rawan kejahatan. Turut hadir Waka Polres, Kompol Sofyan, SH, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan Kanit Polres Sergai.(Nas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *