Masyarakat Batak Desa Firdaus Dukung H. Darma Wijaya Jadi Bupati Sergai

By Administrator Agu 22, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Masyarakat Batak yang berdomisili di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) mendukung H. Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik menjadi Bupati Sergai periode 2020 – 2024. Seruan dukungan ini

 disampaikan pada saat Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya menghadiri pesta pernikahan Wakil Bendahara DPC GAMKI Sergai di halaman Gereja HKBP Desa Firdaus, Sei Rampah, Jumat (21/8/2020).

Di sela-sela acara, tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Sergai Hotnauli Sinurat SE didampingi massa dan pengurus DPC, PAC serta anggota Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sergai bahwa masyarakat di daerah ini berkeinginan untuk perubahan yang lebih baik kedepan.

Sosok Darma Wijaya, ujarnya, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di daerah ini. Beliau dikenal sebagai sosok yang sosial, rendah hati, punya ide berlian untuk membangun daerah serta memiliki sikap pluralisme.  Darma Wijaya yang berpasangan dengan   Ketua GP Ansor Sumut H. Adlin Tambunan di Pilkada Sergai dinilai pasangan yang mumpuni.

“Kami mendoakan dan siap mendukung Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai,” tegas Hotnauli yang disambut antusias  massa dengan meneriakkan dukungan kepada ‘Darma Wijaya’ secara berulang-ulang.

Pada kesempatan itu, Darma Wijaya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat  di daerah ini kepadanya. ” Saya juga adalah bagian dari keluarga Batak. Karena istri saya suku Batak, Boru Saragih. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kemudahan ,” ujarnya sembari mengucapkan selamat kepada mempelai. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *