Kapolres Tebingtinggi Bagikan 23 Ribu Masker Kepada Masyarakat

By Administrator Sep 10, 2020

Tebingtinggi,Sinarsergai.com – Kapolres Tebingtinggi AKBP. James Parlindungan Hutagaol pimpin langsung pembagian 23 ribu masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Vetetan dan Sutomo.

Pembahian masker ini dalam rangka pelaksanaan program Pemerintah Pusat guna memutus mata rantai Virus Corona. Kegiatan ini berlangsung sukses, Kamis (10/9/2020).

Selain Kapolres Tebingtinggi, terlihat juga turut membagikan masker personil TNI AD dari Koramil 13, Sat Brimob Bataliyon B Polda Sumut dan Dinas Kesehatan beserta Dinas Perhubungan Tebingtinggi,menyebar dibeberapa titik pusat keramaian di Kota Tebingtinggi.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi yang juga selaku Ketua Team Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tebingtinggi “Dr Nanang Fitri Aulia”disela -sela pembagian masker menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19 yang ada di Kota Tebingtinggi dan kepada masyarakat diminta untuk selalu memakai masker, mencuci tangan. Hal ini sesuai dengan aturan yang telah dikeluarkan oleh Walikota (Peraturan Walikota) yang akan di berlaku pada tanggal 19-09-2020 di sejumlah titik yang ada di kota Tebingtinggi.(RS)
 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *