Calon Bupati Sergai Bagikan Bunga Sansivera kepada Masyarakat Sei Rampah

By Administrator Sep 25, 2020

Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya di sela kegiatan mengutarakan, aksi peduli lingkungan secara bersama dengan tim relawan dan masyarakat merupakan bentuk aksi nyata dari salah satu visi misi Dambaan (H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) salah satunya melaksanakan pembangunan berbasis etika lingkungan.

Dikatakannya, Bunga Sansivera ini merupakan salah satu jenis bunga yang dibagikan bercorak warna Hijau Kuning sama dengan warna khas Kabupaten Sergai.

Sementara menurut informasi yang diperoleh kata Darma Wijaya, tanaman Sansivera kaya akan produksi oksigen (O2). Kegiatan ini terus dilaksanakan dilokasi yang berbeda. Untuk aksi peduli lingkungan di Sei Rampah lanjut Darma Wijaya, tim bersama relawan Dambaan menyiapkan 75 pot tanaman yang akan dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Perbaungan.

“Atas nama paslon Dambaan, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim maupun relawan serta warga sekitar dengan bergotong royong mampu melaksanakan aksi peduli lingkungan dengan membagikan tanaman Sansivera. Mari kita jaga kesehatan dan mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19.” (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *