Calon Bupati Sergai Bagikan Bunga Sansivera kepada Masyarakat Sei Rampah

By Administrator Sep 25, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pembagian Bunga Sansivera (Lidah Mertua) secara gratis oleh Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya kepada masyarakat untuk mewujudkan penghijauan di Kota Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jum’at, (25/9/2020), sangat kita apresiasi dan itu merupakan bentuk kepedulian dari sosok pemimpin nomor satu terhadap lingkungan di daerah ini.

” Masyarakat tentunya sangat mendukung kegiatan penghijauan di Kota Sei Rampah ini.” Ucap Tokoh masyarakat Sergai H. Bahrum Abbas di Sei Rampah.

Bunga Sansivera ini sebut Bahrum Abbas, sangat cocok diletakan didepan dan halaman rumah, keberadaan bunga tersebut bisa memperindah tampilan dalam rumah. Nah, selain itu sambungnya, Bunga Lidah Mertua bermanfaat bagi kesehatan manusia diantaranya mampu menyerap polusi dan radiasi hingga merawat rambut agar selalu berkilau. Ujar Bahrum.

Pembagian Bunga Lidah Mertua di Dusun I Desa Sei Rampah turut dihadiri oleh H Sayutinur, Iskandar Nasution, Faizal Lubis, Nadran Syah, H Suhedi Marpaung, serta warga sekitar.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *