Mensyukuri 5 Tahun Usia Media Online Sinarsergai.com (Catatan Pemimpin Redaksi)

By Administrator Okt 15, 2020

Alhamdulillah, kata itulah yang tercetus dalam hati. Mengingat usia media online Sinarsergai.com yang kini sudah 5 tahun tepatnya pada tanggal 14 Oktober 2020. Media ini lahir pada tanggal 14 Oktober 2015 yang lalu dengan modal semangat dan dukungan rekan-rekan. Awal tampilan media ini banyak yang tidak tertarik bahkan memprediksi akan hilang ditelan waktu.

Berbagai rintangan dan ocehan dari pembaca hingga masyarakat dijadikan masukan yang sangat berharga juga sebagai motivasi untuk kemajuan media online Sinarsergai.com. Awal penerbitan media ini sebahagian pembaca memang ada yang memberikan dukungan termasuk rekan yang tergabung di media ini bekerja dengan penuh tanggungjawab meskipun dana yang didapat dari media ini tidak seberapa dan diperkirakan hanya cukup untuk pengganti pulsa.

Ternyata setelah berjalan setahun lamanya, media ini mengalami goncangan kuat terhadap pendanaan bahkan sempat tidak mengudara selama empat bulan, karena tidak mampu lagi membayar uang pengganti pulsa terhadap wartawan yang bertugas di dalam daerah maupun luar daerah. Namun kondisi itu tidak terlalu lama berlangsung dan di usia satu tahun Lima bulan, media ini tampil kembali dengan menyajikan berita-berita daerah dan peristiwa.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *